Work Hard, Play Harder

Follow
Twitter @chalzable
Instagram ID = chalzable
Line ID = chalzable
Facebook and Email = hatebinz@yahoo.com


SoundCloud = https://soundcloud.com/ichaaal

Tuesday, January 11, 2011

Sikuai Island, Padang, West Sumatera, Indonesia



























Escape from Routine,. itu mungkin kata yang pas,. Salah satu liburan yang berkesan dan memang dadakan, gak ada rencana yang matang,.


Saya sedang berada di Jakarta pada waktu itu ada event kantor, karena weekend di Jakarta sudah terkesan biasa, maka memutuskan untuk terbang ke Pekanbaru bertemu teman kantor dari Duri, Riau dan melakukan perjalanan darat menuju Padang.

Perjalanan menuju Padang sendiri bisa dibilang sempurna, sepanjang perjalanan mata disuguhkan oleh indahnya lukisan tangan tuhan, hamparan pegunungan, bukit, sawah sampai air terjun betul-betul memanjakan kami. Tapi itu hanya permulaan saja, kami tidak menyangka akan melihat hal yang diluar ekspektasi kami.

Butuh 45 menit dengan kapal kecil dari Dermaga Padang untuk menginjakan kaki di Pulau ini, laut yang betul-betul bersih dan berwarna biru terang dengan gradasi hijau sudah memberikan "wow moment" ketika kami disambut dengan ramah oleh pengelola pulau.
Cottage di pinggir pantai dengan pemandangan langsung pantai berpasir putih menjadi pilihan kami.

Bisa ditebak tidak butuh waktu lama buat kami untuk segera merendamkan kaki dan tubuh kami di sejuknya air pantai pulau ini.

Keliling pulau, menikmati sunset, mengabadikan lewat gambar, berenang sudah menjadi agenda yang wajib dijalani jika berada disini. Atau sekedar bersantai melepaskan penat dari rutinitas kota atau pekerjaan juga bisa menjadi pilihan.

Overall, it's so obvious become one of my favorite vacation :)

Dedicated to. Maya, Nensa, Mitha and Budi - Thanks for the trip. It's amazing

1 comment:

daramita said...

I miss you all guyss....yuuuukk ach kita liburan dadakan laggiii....